Selasa, 21 Februari 2017

Daftar Harga Tromol Motor Terbaru 2017

Daftar Harga Tromol Motor Terbaru 2017 - Berbagai onderdil / sparepart motor di Indonesia telah banyak di pasarkan di Indonesia kaga selain dg sparepart yg satu ini adalah tromol blimbing.
Tromol yg satu ini memang masa ini sedang naik daun,oleh sebab itu kaga sedikit peminatnya sebetulnya banyak sekali tromol dg model lainnya disorientasi satu contohnya adalah model trusty. Mungkin ada ada alasan eksklusif kenapa para bikers lebih ememilih tromol belimbing ini,mingkin disorientasi satu alasan para bikers memakai tromol belimbing ini adalah agar lebih terlihat keren tentunya.
Tromol Motor.jpg
padahal jika dengan cara aku semua tromolpastinya membagikan kesan gaya,melainkan itu hanya pendapat aku. Berbagai macam tromol belimbing telah beredar di nusantara,oleh sebab itu buat mendapatkannya pun mudah bisa anda temukan di toko aksesoris / onderdil motor & di blog jual beli online lainnya serta haganya beraneka-ragam tergantung merk & tipe. agar anda tahu lebih rinci mengenai info ini mari simak daftarnya harga berikut ini.

Daftar Tromol Belimbing Terbaru 2017

  • Tromol Mio model belimbing silver : Rp 210.000 
  • Tromol Vario model belimbing silver : Rp 211.000 
  • Tromol KLX model belimbing 36holes chrome : Rp 505.000 
  • Tromol Honda model belimbing gold : Rp 255.000 
  • Tromol Mio model belimbing gold : Rp 222.000 
  • Tromol Belimbing Satria FU set Gold depan belakang : Rp 787.000 
  • Tromol Belimbing Satria FU set Red depan belakang : Rp 785.000
Itulah info singkat dari aku yg membahas mengenai Daftar Harga Tromol Motor Terbaru, semoga berarti & visa membantu anda menemukan tromol yg anda inginkan / cari. melainkan harga itu bisa berubah & hany berlaku di daerah eksklusif pastinya setiap daerah memiliki harga yg beraneka-ragam.
Daftar Harga Tromol Motor Terbaru 2017, harga tromol motor, harga tromol motor bebek harga tromol motor jupiter z, harga tromol motor vixion, harga tromol motor vega, harga tromol motor karisma, harga tromol motor vega zr, harga tromol motor honda beat, harga tromol motor mega pro, harga tromol motor scorpio

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Tromol Motor Terbaru 2017